DAISY SYARI SCARF

Rp139.900

Clear
SKU: N/A Kategori:

Deskripsi

DAISY SYARI Scarf

“Bikin wajah kita berasa lima tahun lebih muda!!”
.
.
Itulah yang pertama kali dirasain saat lagi lihat cermin pake hijab segi empat ini.
Buat kamu yang sehari-harinya udah nyaman banget pake khimar instan yang tinggal sluuuppp 5 detik langsung cakeppp, coba deh pake hijab segi empat DAISY SYAR’i Scarf ini dan rasakan bedanya.
.
.
Dan kabar baiknya, Ini Syar’i Scarf pakai finishing Laser Cut yg lagi HITS se jagat fashion muslim.
Daisy syari scarf ini dibuat dari premium Soft Georgette yang pastinya adem dan lembut, TIDAK Menerawang. AMILY request langsung kain ini ke pabrik.. supaya lentur, stretch, tapi gak nerawang. Pokoknya Ini jadi kain yg All in One.
.
Ssssttt di bagian tepi Syar’i Scarf ini ada Bordir Logo AMILY juga yaaa.. makin spesial kaaan….
.
.
Apalagi pilihan warna nya yang seger-seger, bikin kamu keliahatan lebih fresshhh..
.
SPESIFIKASI
Material : Premium Soft Georgette
Warna :
– Black
– Scarlet
– Army
– Lemon
– Beige

Uk: 135x135cm
(toleransi 1-2cm)

Berat: +- 180gr/pcs
.
Price : 139.900/pcs

Informasi Tambahan

Weight N/A
Color

, , , ,

Ulasan

There are no reviews yet.

Be the first to review “DAISY SYARI SCARF”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *