Ada Stok
BROOCH
Hawa Brooch
Rp 29,900
Baru lagi.. Lagi-lagi BARUU ?
.
Udah siap sama produk cantik yang satu ini ?
Yupsss produk ini bisa banget bikin Khimar polosmu seketika jadi keliatan mewah.

Kenalin nih Moms,

.

HAWA BROOCH

.

Belum lengkap deh rasanya kalo pake khimar tapi gak pake aksesoris seperti brooch ini.. brooch itu punya peran pembantu yg cukup penting dalam menambah nilai plus pada penampilan kita.

.

Brooch model ini sedang hits, dan AMILY hadir dengan inovasi bross yang tetap memanfaatkan limbah kain.

.

Desain bunga dilengkapi

Aksen mutiara dan diamond yang menghiasi brooch ini bikin makin keliatan feminim.

.

Kamu lagi nyari brooch yang bikin penampilanmu jadi super classy TANPA bikin kantong bolong ?

Yuhuuu HAWA Brooch ini jawabannya.

.

Warna :

Dusty Pink

Broken White

Cloud

Mocca

Harga

Rp. 29.900 / pcs

panjang brooch: 7,5 cm

lebar bunga: 4 cm

Berat 1 kodi: 500 gr/ 20 pcs

-/+ 15 gr/pcs

 

Berat: 20g
Pengiriman
Kirim ke:
Dikirim dalam 24 jam,
(Setelah pembayaran dikonfirmasi)
Hawa Cloud :
Broken White
Rp 29,900
Dusty Pink
Rp 29,900
Cloud
Rp 29,900