Suami Pasti Cinta Mati, Kalau Istri mempunyai 12 CIRI ini - AMILY HIJAB

Suami Pasti Cinta Mati, Kalau Istri mempunyai 12 CIRI ini

1 tahun yang lalu      Informasi

Ketika pernikahan sudah dilaksanakan, maka tugas sepasang suami istri adalah membangun keluarga yang Sakinah, Mawaddah wa Rahmah.

Pada tahun-tahun pertama setelah menikah, pasangan suami istri terlihat sangat harmonis, dan kerika diberi buah hati, hidup pasangan suami istri terasa sempurna.

Kemudian tahun-tahun berikutnya tak dapat dipungkiri, godaan syetan selalu datang. Apalagi terhadap para suami, banyak sekali godaan yang membuat kehidupan rumah tangga menjadi kurang harmonis. Ketika hal ini terjadi, tak sedikit dari para istri yang diam saja dan tak mau tahu, yang mereka inginkan hanya diri dan anaknya ternafkahi.

Ketika hal ini terajadi, alangkah baiknya para istri tidak diam saja. Perlu waspada namun tidak boleh suudzon. Atau mungkin, penyebab kurang harmonisnya dalam rumah tangga bisa diakibatkan oleh diri sendiri. Kondisi ini menuntut para istri perlu berpikir ganda.

Pernahkah para istri berpikir, Bagaimana caranya supaya keluargaku menjadi harmonis? bagaimana caranya supaya suamiku semakin cinta dan tidak memandang wanita lain? Kalau pernah berpikir seperti itu, berarti sangat cocok dengan artikel ini, karena pada kesempatan ini, kita akan mengupas dan memenuhi diri dengan 12 Ciri istri yang baik. Chekidot :

1. Patuh dan Taat terhadap Suami

Menjadi suatu keharusan bagi para istri. Karena "Laki-laki adalah pemimpin bagi kaum permpuan", sesuatu yang diperintahkan oleh pemimpin, wajib dilaksanakan oleh anggotanya. Tetapi, perintah itu pun harus sesuai dengan aturan Allah SWT.

2. Penuh kasih sayang, selalu meminta ridho dan maafnya

Ketika suami pulang kerja, cape, banyak pikiran, disitulah seorang istri harus segera menghiburnya upaya meringankan bebannya. Ketika suami marah, istri pun tidak boleh marah, karena akan memperpanas keadaan. Datanglah kepada suami, dan minta maaf kepadanya walaupun memang suami yang bersalah.

3. Melayani suami.

Tidak hanya melayani suami di tempat tidur. Tetapi melayaninya seperti menghidangkan makanan, pakaian dan lain sebagainya.

4. Tidak memberi kemaluannya kepada orang lain.

Jangan sampai seorang istri memberi kemaluannya kepada suami orang lain. Dan hal ini sangat dilarang oleh agama.

5. Menjaga rahasia-rahasia suami

Hal ini berkenaan dengan rahasia ketika berhubungan. Jangan menyebarkan segala keburukan suami, baik dzohir maupun bathin.

Selanjutnya Klik >> http://bit.ly/2gvVM0M




Komentar Artikel "Suami Pasti Cinta Mati, Kalau Istri mempunyai 12 CIRI ini"