Nothing Impossible with Allah SWT - AMILY HIJAB

Nothing Impossible with Allah SWT

10 bulan yang lalu      Motivasi

Nothing Impossible, karena dalam Ilmu Tauhid, manusia bersifat mumkinul wujud, temasuk sesuatu yang kita kerjakan saat ini. Semuanya adalah mungkin dilakukan dan bisa terjadi kapan dan dimana saja. Jangan menganggap mustahil jika kita memang yakin dan mampu untuk benar-benar meyakininya. Apabila Allah SWT telah menghendaki, maka semuanya akan terjadi

Dulu banyak orang berkata kemerdekaan suatu bangsa tergantung dari kemauan raktyatnya, jika dalam masing-masing diri rakyat tumbuh keyakinan kuat untuk merdeka maka suatu bangsa akan aman dari penjajahan, kecuali bila hati dan keyakinan mereka telah dipenuhi dengan keraguan dan tidak yakin bisa menjaga bangsanya sendiri dari tangan-tanagn usil bangsa lain. 

Berusaha dan berdo’alah dengan semaksiaml mungkin, anggaplah tidak ada yang mustahil dalam hidup ini. Kita akan berhasil jika kita berpikir mampu dan berhasil. Kita akan sampai digaris finis jika kita yakin mampu berjalan atau berlari dengan kemampuan maksimal untuk sampai digaris finis. 

Dan kita tidak akan mempu berlari atau bangkit jika untuk meyakinkan diri kita sendiri, kita belum bisa melakukannya. Kita bisa mendapatkan lebih banyak dari yang seharusnya jika keyakinan kita lebih kuat menghadapi apapun yang akan terjadi. 

Dalam konteks ini kata kuncinya adalah keyakinan, sehingga berkaitan dengan hal itu pula Dr. Ernest Holmes berpendapat bahwa setiap orang memiliki daya kekuatan yang disebut keyakinan, tetapi hanya beberapa orang yang memanfaatkannya secara sadar.

Setiap orang memiliki keyakinan dalam kuantitas yang sama. Tidak ada yang kekurangan atau kelebihan. Setiap orang memilikinya karena setiap orang yang hidup memiliki kesadaran. 

Kita tarik benang merah, bahwa kita harus tetap berusaha dan berdo’a dengan semaksimal mungkin, dan yakin bahwa Allah SWT dapat menjadikan sesuatu yang mustahil bagi kita menjadi sesuatu yang mungkin.

Apabila segala sesuatu telah kita kerahkah, namun sesuatu yang kita harapkan belum terjadi, maka bersabar dan bertawakalah kepada Allah SWT. Karena Allah SWT menyertai orang-orang yang sabar dan mencintai orang-orang yang bertawakal. Amiin

 

Artikel Lengkap & Produsen Khimar Antem Terbaik

 

www.amilyhijab.com

 




Komentar Artikel "Nothing Impossible with Allah SWT"