Kasih Sayang Seorang Ibu - AMILY HIJAB

Kasih Sayang Seorang Ibu

9 bulan yang lalu      Motivasi

Kasih Sayang seorang Ibu

Ibu, adalah seorang wanita yang sangat luar biasa pengorbanannya dalam memperjuangkan kelangsungan hidup anaknya.

Bagaimana tidak? Ia mengandung kita selama sembilan bulan di dalam perutnya, kemanapun ia pergi kita selalu dibawanya, tak pernah ia merasa lelah, atau pun mengeluh. Melahirkan kita dengan penuh perjuangan, bahkan nyawa menjadi taruhannya, antara nyawanya dan nyawa kita, kemudian menyusui kita, tangannya yang halus tak lupa untuk membersihkan badan kita maupun pakaian kita, mendidik kita dengan pendidikan yang baik sampai kita tumbuh menjadi besar.

Seorang ibu sangat mencintai dan menyayangi anaknya, tak pernah ia mengharapkan imbalan apapun dari anaknya, yang ia harapkan dan berdo’a dalam setiap sujudnya adalah menginginkan anaknya menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

Ketika kita bahagia, maka ibu kita pun akan bahagia, namun ketika kita sedih, maka ibu kita pun akan sedih. Ketika kita sakit, maka ia selalu berada pada garis depan untuk membantu mencarikan dokter atau pun obat, tak jarang ia tidak beristirahat sebelum anaknya kembali sembuh, bahkan terkadang ia meminta untuk memindahkan penyakit yang diderita anaknya pindah kepada dirinya.

Subhanallah, begitu besar pengorbanan seorang ibu, mulai dari dalam kandungan sampai waktu yang telah ditentukan. Takkan pernah kita bisa membalas jasanya.

Rasulullah SAW bersabda :

“Seorang anak tidak akan sanggup membalas jasa orang tuanya kecuali dia menjumpainya sebagai budak lalu dia membelinya dan memerdekakannya.” (HR. Muslim no. 1510)

Maka dari itu, selagi ibu kita masih ada, berbuat baiklah kepadanya, jangan sampai kita durhaka dan menimbulkan penyesalan ketika ibu kita telah tiada.

Mudah-mudahan, kita bisa menjadi anak yang sholeh untuk kedua orang tua kita, terutama ibu kita. Amiin J

Artikel Lengkap & Produsen Khimar Antem Terbaik

www.amilyhijab.com




Komentar Artikel "Kasih Sayang Seorang Ibu"