Ingatlah, Allah SWT selalu memberi yang terbaik bagimu - AMILY HIJAB

Ingatlah, Allah SWT selalu memberi yang terbaik bagimu

6 bulan yang lalu      Motivasi

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui" (QS. Al Baqarah : 216).

Ada seorang pria yang meminta bunga dan kupu-kupu kepada Allah SWT , namun Allah SWT memberikannya kaktus dan ulat. Pria tersebut sedih, tidak mengerti mengapa yang diterimanya tidak sesuai dengan yng dimintanya.

Kemudian pria itu berpikir : "Allah SWT mempunyai banyak makhluk yang harus diurus". Akhirnya, pria tersebut memutuskan untuk tidak mempersoalkannya doanya lagi. Setelah beberapa lama, pria tersebut memikirkan kembali doanya yang telah lama dilupakannya di halaman belakang rumahnya.

Tiba-tiba pria tersebut amat terperanjat ketika melihat dari pohon kaktus yang buruk dan berduri itu telah tumbuh bunga yang sangat cantik, dan dari ulat yang terselubung nan geli, telah bermetamorfosis menjadi kupu-kupu yang cantik.

Akhirnya, pria tersebut sadar, bahwa Allah SWT memberikan yang terbaik untuk dirinya, supaya dirinya bisa berusaha dan sabar untuk mendapatkan keberhasilan.

Allah SWT selalu melakukan semua perkara dengan benar, cara Allah SWT selalu cara yang terbaik, walaupun pandangan kita terlihat salah.

Jika kita memohon sesuatu dan menerima yang lain dari Allah SWT, percayalah, yakinlah bahwa Allah SWT senantiasa memberikan apa yang kita pinta pada waktu yang tepat.

Sesuatu yang kita pinta tidak selalu yang kita butuhkan, Allah SWT tidak pernah gagal memenuhi permintaan hamba-Nya, teruslah berdoa kepada-Nya tanpa ragu dan mengeluh

Duri hari ini adalah bunga hari esok, Allah SWT memberikan pilihan yang terbaik kepada mereka yang menyerahkan ketentuan kepada-Nya.

Oleh karena itu, kita harus memiliki sifat Husnudzon kepada Allah SWT, jangan pernah sedikitpun terbesit di dalam pikiran dan hati kita bahwa Allah SWT tidak menyangi kita karena tidak memberikan sesuai dengan keinginan kita. Sekali lagi, Allah SWT Maha Mengetahui segala sesuatu yang terbaik untuk hamba-Nya. Insya Allah

 

Artikel Lengkap & Produsen Khimar Antem Terbaik

 www.amilyhijab.com




Komentar Artikel "Ingatlah, Allah SWT selalu memberi yang terbaik bagimu"