Benarkah Ketika Sudah Menikah, Silaturahmi Susah? - AMILY HIJAB

Benarkah Ketika Sudah Menikah, Silaturahmi Susah?

1 tahun yang lalu      Informasi

     Silaturahmi merupakan kebutuhan bagi setiap orang mu’min. Karena, silaturahmi mempunyai banyak manfaat, diantaranya, dimudahkan rizky, diberi umur panjang, dan masih banyak lagi.

Namun ketika sudah menikah, apakah susah untuk bersilaturahmi?

Ketika laki-laki dan perempuan sudah terikat dengan tali pernikahan, semuanya akan berubah, termasuk dalam bergaul atau silaturahmi ,terlebih ketika sudah mempunyai buah hati. Ketika seorang istri ingin pergi berkunjung ke rumah orang tuanya, ia harus meminta izin terlebih dahulu kepada suaminya. Jika suaminya mengizinkan, maka istri boleh pergi, tetapi, jika suami tidak mengizinkan, maka istri tidak boleh pergi meskipun hanya untuk satu langkah keluar rumah.

Kemudian ketika ada undangan silaturahmi kerabat atau sahabat, pasangan suami istri akan berfikir dua kali sebelum memutuskan untuk hadir. Karena banyak yang harus dipertimbangkan seperti pekerjaan, suami, istri, anak dan lain sebagainya.

Sebenarnya bukan susah bersilaturahmi, namun pasangan suami istri butuh pertimbangan untuk bersilaturahmi, terutama dalam masalah waktu, dan biasanya melakukan yang menjadi prioritas. Pasangan suami istri harus pandai-pandai mengatur waktu, supaya semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik dan kita bisa mempunyai waktu untuk bersilaturahmi.

 

Artikel Lengkap & Produsen Khimar Antem Terbaik




Komentar Artikel "Benarkah Ketika Sudah Menikah, Silaturahmi Susah?"