Anakmu penyelamatmu dan pencelakamu - AMILY HIJAB

Anakmu penyelamatmu dan pencelakamu

10 bulan yang lalu      Motivasi

Anakmu penyelamatmu dan pencelakamu

 

Ketika pria dan wanita telah melakukan akad nikah dan resmi menjadi pasangan suami istri, pasti hal yang mereka inginkan adalah kehadiran sang buah hati.

Namun, apakah kita tahu? Bahwa kehadiran seorang anak adalah amanah / titipan dari Allah SWT. Yang namanya titipan, harus dijaga baik-baik jangan sampai rusak.

Dan satu lagi, kehadiran anak akan menjadi penyelamat dan pencelaka bagi ibu bapaknya ketika di akhirat kelak.

Apabila anak meninggal dunia sebelum baligh dan anak yang sholeh, maka ketika di akhirat,anak tersebut bisa menjadi  penyelamat untuk orang tuanya yang masuk ke dalam neraka, namun untuk orang tua yang masih berada pada jalan Allah SWT dan tidak menyimpang dari aturan-aturan Allah SWT.

Namun, ketika anak durhaka dan menyimpang dari aturan-aturan Allah SWT, meskipun orang tuanya akan masuk surga, maka anaknya akan menarik ke dalam neraka. Namun untuk orang tua yang tidak peduli terhadap anaknya dan tidak mengajarkan anaknya dengan aturan-aturan Allah SWT. Na’udzubillah

Setiap keluarga pasti ingin masuk surga bersama-sama, maka dari itu, sebagai orang tua wajib mendidik anak-anaknya supaya menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah, dan orang tua pun wajib meningkatkan keimanan serta kualitas ibadahnya.

Allah SWT berfirman :

“Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka.”
[QS At-Tahriim: 6]

Mudah-mudahan, Allah SWT menjauhkan kita dari api neraka, dan mudah-mudahan setiap keluarga mu’min dapat masuk surga secara bersamaan tanpa harus ada perdebatan antara orang tua dan anak. Amiin J

 

Artikel Lengkap & Produsen Khimar Antem Terbaik

www.amilyhijab.com




Komentar Artikel "Anakmu penyelamatmu dan pencelakamu"