5 Alasan logis Muslimah tidak boleh Minder Berhijab - AMILY HIJAB

5 Alasan logis Muslimah tidak boleh Minder Berhijab

5 bulan yang lalu      Motivasi

Pernahkah kita merasa minder ketika kita bertemu dengan teman lama?  Misalnya kita reuni, teman-teman kita yang memakai pakaian modis namun tidak menutup aurat mengejek kita yang memakai pakaian syari dengan perkataan yang seperti ini, “Kenapa kamu berubah jadi kaya gini?”, “So alim kamu”, “Sejak kapan kamu seperti ninja-ninja jepang?” dan lain sebagainya.

Nah, mulai sekarang tidak perlu minder lagi memakai hijab, karena kita punya 5 alasan logis supaya kita tidak minder. Yuk simak bersama :

  1. Di luar sana banyak sekali yang percaya diri dengan pakaian kurang bahan alias tidak menutup aurat. Nah, wanita muslim yang berhijab syar’i yang menutup seluruh auratnya seharusnya lebih percaya diri, karena tidak ada yang ditonjolkan.
  2. Kita sering bangga ketika mendapat perintah dari atasan, segala tenaga dikerahkan dengan sebaik-baiknya supaya atasan tidak kecewa. Sama halnya dengan menutup aurat, menutup aurat adalah perintah Allah SWT kepada setiap wanita muslim, seharusnya kita bangga dan berusaha sebaik mungkin untuk menuruti perintah Allah SWT.
  3. Dengan menutup aurat, berarti kita telah membantu pandangan pria untuk berbuat dosa. Maka, jangan segan untuk menutup aurat.
  4. Tidak ada yang melarang untuk menggunakan hijab, so jangan malu-malu untuk mengenakan hijab.
  5. Karena menutup aurat adalah identitas seorang muslimah, maka wanita muslimah harus bangga dengan identitasnya, yaitu memakai hijab.

Itulah 5 alasan logis, kenapa wanita muslim harus percaya diri mengenakan hijab. Meskipun mempunyai alasan yang logis, namun jangan sampai kita sombong dengan sesuatu yang dikenakan.

Semoga yang berhijab dapat istiqomah dengan hijabnya, dan yang belum berhijab semoga Allah SWT memberikan petunjuk. Amiin :)

 

Artikel lengkap & Produsen Khimar Antem Terbaik

www.amilyhijab.com




Komentar Artikel "5 Alasan logis Muslimah tidak boleh Minder Berhijab"